Senin, 07 Januari 2013

Keunggulan Android

keunggulan Android dibandingkan dengan sistem operasi lainya adalah sistem operasi ini yang dikembangkan oleh raksasa mesin pencari Google bisa digunakan secara gratis alias bersifat open source. Hal inilah salah satu keunggulan android, sehingga dapat menekan harga jual dari sebuah ponsel pintar Android. Coba bandingkan dengan Windows phone os yang harus membayar lisensi jika anda ingin mengguanaknya. Hal itu tidak terjadi di Android sehingga menjadikan salah satu keunggulan Android yang bisa kita temukan jika dibandingkan dengan sistem operasi ponsel pintar lainnya. keunggulan Android yang lain adalah karena Android bersifat open source, banyak sekali, baik perorangan atau kelompok yang melakukan modifikasi untuk sistem operasi yang telah tersedia dari Google. Ini akan memberikan kebebasan para pengguna ponsel pintar Android untuk menggunakan menggunakan versi resmi atau versi sistem opersi Android yang telah dimodifikasi untuk mendapatkan ketahanan baterai lebih baik, dan tampilan yang beda dari yang lainnya. Hal ini tentu saja tidak akan bisa ditemukan di sistem operasi ponsel pintar lainnya karena untuk bisa memiliki source codenya, kita harus membayar lisensi, dan biasanya hanya bisa digunakan untuk perusahaan bukanya perorangan.


Android sendiri berkembang cukup cepat, dalam satu tahun bisa muncul 2 versi baru dari sistem operasi Andoid ini. Tentunya, versi-versi terbaru dari Android ini juga membawa perubahan baik dari sisi tampilan maupun dari sisi performance. Cepatnya versi baru Android yang muncul juga menjadi salah satu keunggulan Android dari pada OS lainnya. keunggulan Android yang lain yang bisa kami bahas disini adalah sistem operasi ini dirancang untuk kebutuhan hiburan dan bisnis. Kita bisa memainkan film-film maupun game-game HD dari perangkat Android kita. Blackberry belum tentu bisa melakukan itu karena posel Blackberry lebih mengedepankan fitur-fitur perpesanan dari produknya. Terakhir, yang bisa kami bahas mengenai keunggulan Android adalah mudah di kostumisasi. Jika kita bosan dengan tampilan Android milik kita, kita bisa mendownload segudang launcher dan themes serta wallpaper dan live wallpaper yang telah tersedia di Andoid market.

Pencarian datang

kelebihan android dibanding os lain,kehebatan android,keunggulan android dibanding os lain,kelebihan android dibanding windows,kelebihan android dengan os lain,keunggulan android dengan os lain,kelebihan windows OS ANDROID,keunggulan android dibanding os lainnya,kelibihan android dg os lain,kelebihan windows phone dibanding android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar