Senin, 07 Januari 2013

Apa itu Android?


Apa itu android? mungkin itu pertanyaan yang sering kita ucapkan seiring semakin terkenalnya sistem operasi ini namun kitanya sendiri belum cukup mengerti tentang apa itu android. Secara garis besar, jika muncul pertanyaan seperti ini, apa itu android, maka kebanyakan orang akan menjawab android adalah sistem operasi untuk smartphone buatan raksasa mesin pencari google yang sedang naik daun pada saat ini secara nasional di indonesia sendiri ataupun secara internasional. Kemunculan android sendiri hampir mematikan Symbian sebagai raja sistem operasi smartphone dan windows mobile sebagai raja sistem operasi PDA. Android sendiri sekarang sedang mengancam kepopuleran iOS sebagai sistem operasi yang paling banyak digunakan. Seperti kita ketahui bahwa iOS memiliki fans fanatik dan loyal dari penjuru dunia terutama di Amerika. Apa itu android mungkin masih harus dijelaskan lebih lanjut lagi karena jawaban seperti itu memang jawaban singkatnya saja.
Android OS VS Symbian OS
Apa itu android? Android saat ini terus berkembang dengan perilisan versi Android terbaru, Android 4 Ice Cream Sandwich. Namun perkembangan pesat dari sistem operasi android sendiri bukan hanya berasal dari Google, ada segelintir orang-orang atau komunitas yang memodifikasi sistem operasi Android itu sendiri sehingga didapatkan versi Android costum, bisa costum performance ataupun tampilanya. Mengapa keluar android versi modifikasi? Ya karena kebanyakan dari pengguna android (yang advance terutama) bosan dengan tampilan dan kurangnya performance dari device mereka dan ingin sesuatu yang lebih. Itulah pemicu utama munculnya modifikasi sistem operasi Android itu. Mungkin setelah anda membaca pemaparan diatas, jika mendapatkan pertanyaan Apa itu android?, anda bisa menjawab, android adalah sistem operasi open source yang bisa dimodifikasi.
Menggunakan Android itu sangat mengasikan, hal ini didukung juga dengan tersedianya berbagai macam aplikasi Android yang tersedia di Android market maupun dari luar Android market. Game-gamenya pun sudah memiliki kualitas HD, yang tidak hanya menonjolkan cerita yang menarik, namun juga menyajikan grafis yang memukau, tidak kalah dari konsol game-game lain, khususnya game portabe yang lain.

Pencarian datang

apa itu android phone,apa yang dimaksud android phone,apa maksud android phone,apa yang di maksud cream sandwichh pada android?,maksud android ice cream sandwich,apa itu android market,versi android terbaru,ponsel android yang paling banyak digunakan di indonesia,yang dimaksud android ice cream,maksud ice cream sandwich android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar