Minggu, 17 Februari 2013

Wisata Bahari Lamongan Tempat Liburan Keluarga Lengkap


Wisata Bahari Lamongan adalah salah satu tujuan wisata yang mengesankan di wilayah Jawa Timur. Tempat wisata ini dibangun dilokasi yang dahulu dikenal dengan pantai Tanjung Kodok. Tempat wisata ini di kecamatan Paciran. Keunikannya adalah semua keinginan keluarga untuk berekreasi bisa terpuaskan dalam satu tempat.

Mulai dari wahana bermain anak yang beraneka macam tersedia, rekreasi di pantai dengan kano, speed boat, dan tempat renang yang menyenangkan di tepi laut.

Ini adalah teras salah satu  kamar tempat kami menginap. Menyenangkan sekali menginap di sini, sambil tidur masih mendengar pecahnya ombak dan deburan air menabrak batu karang di sepanjang pantai Tanjung Kodok.

Manisnya berpose di depan pantai, namanya mbak Dian, dia  mengajak  adik dan kedua orangtuanya berekreasi bersama.  nah foto yang di bawah ini adalah tepian pantai yang menjadi view cantik saat senja di pandang dari teras hotel tempat menginap. Pandangan bisa lepas jauh ke tengah laut sambil menikmati kehangatan bersama keluarga.

Wisata Bahari Lamongan ini  menjadi tujuan  wisata keluarga di musim liburan. Selain tempatnya indah juga  banyak wahana permainan anak dan dilengkapi juga dengan kebun binatang, pasar seni, restoran, kolam renang, flyingfox , permainan air, taman dsb. Goa maharani sebagai salah satu tempat tujuan wisata juga berada tak jauh dari lokasi Wisata bahari Lamongan ini.

Wisata bahari lamongan juga menyediakan pasar khusus untuk pengunjung berbelanja oleh oleh makanan khas dari Lamongan, dan aneka penganan dari ikan laut. Bila kita menginap hotel yang ada di sana jangan lupa pesan hidangan menu udang bakar dan ikan goreng segar dari laut yang  sangat menggiurkan, rasanya maknyussss.

Nah ini adalah pasar seni dimana ibu - ibu bisa berbelanja sepuasnya hehehe. Atau sekedar cuci mata melihat - lihat  koleksi mulai dari souvenir, pernak pernik, pakaian dan aneka kebutuhan keluarga.

Anak - anak juga bisa mengunjungi museum rumah kucing ini, disini berbagai macam jenis kucing ada dan disertai informasi yang lengkap.


Ada yang suka bermain gokart? jangan kuatir anak - anak bisa berlomba bermain gokart di area yang sangat luas juga naik speda trail seperti pembalap. Wah pokoknya menyenangkan sekali suasananya.
Bagi yang ingin uji nyali juga ada rumah sakit hantu, wah yang antri banyak, ternyata tidak mengerikan karena semua cuma permainan.


Bagi yang takut masuk rumah hantu jangan kuatir ada permainan adu ketangkasan dan olahraga yang lain di sini, seperti memanah dan menembak.  Lokasi permainan ini juga menjadi salah satu arena yang digemari pengunjung.




Duh pada antri apa ya? Oh mau nonton film 3 dimensi, menegangkan sekali petualangan mereka dalam gedung bioskop tiga dimensi ini, saya lihat anak - anak para bidan sangat puas dan bergembira.



Mau memperkenalkan dengan alam dan binatang? Tenang, semua ada dalam satu lokasi di Wisata Bahari Lamongan. Tinggal naik eskalator keluar arena WBL dan menyeberang dengan jembatan penyeberangan kita langsung menuju lokasi Goa Maharani dan kebun binatang. Di sana anak - anak bisa berpertualang seru dan berinteraksi dengan aneka satwa yang ada.

Nah ini salah satu satwa unggas yang menghuni kebun binatang Wisata Bahari Lamongan. Wah gagah sekali burung ini. Namanya burung apa ya? hehehehe. Burung  satunya kok buang muka nggak mau di foto. Selain burung ada beberapa hewan lain. 



Anak anak juga bisa berpose memegang burung nuri dan memberi makan Nuri dalam kandang Burung.






Aduh masih banyak foto yang lain, sebaiknya langsung ke sana saja ya, agar bisa menikmati secara langsung. Karena ada puluhan wahana yang tersedia sejak dibangun tahun 2004. Yang paling saya suka adalah ada tempat menyusui untuk ibu dan bayi.  Selamat bergembira dan berlibur bersama keluarga.

Salam dari Wisata Bahari Lamongan tempat  wisata  seru, asyik, dan menyenangkan 
di Jawa Timur.
 














Keyword : Wisata, Lamongan, Bahari

Sumber By http://wisata.kompasiana.com/jalan-jalan/2012/06/30/wisata-bahari-lamongan-rekreasi-hemat-satu-tempat-467083.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar