Rabu, 13 Februari 2013

Ini Dia Tips Menghadapi Kekasih yang Selingkuh

Tips Menghadapi Kekasih Selingkuh

Mendapatkan kenyataan kekasih yang Anda cintai berkhianat dan berselingkuh memang sangat menyakitkan. Saat itu Anda akan berada di kondisi mental yang terburuk dalam posisi tesebut. Kebimbangan akan melanda Anda dalam menentukan keputusan. Tapi tenang, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi keadaan ini. Diantaranya adalah seperti berikut ini.
Berikut tips menghadapi kenyataan pasangan Anda berselingkuh, seperti dilansir dari Allwomenstalk:
1. Beri Anda waktu
Sadari bahwa memang perlu waktu untuk melupakan keterkejutan saat menemukan kenyataan bahwa pasangan yang Anda cintai memiliki affair. Ini kenyataan yang menyebalkan dan mengubah kehidupan Anda atau bahkan sosok Anda. Jadi terimalah bahwa Anda akan merasa kecewa, marah, dan beragam emosi lainnya. Perasaan-perasaan ini normal.
2. Tanggung jawab mereka
Seorang yang telah berselingkuh sering mencoba menyalahkan diri Anda atas perilaku mereka. Anda akan disalahkan karena bertambah berat badan, terlalu sibuk dengan anak, kurang memperhatikan dia, bahkan menyalahkan orang lain karena telah menggoda mereka. Tanggung jawab ada di tangan mereka. Jangan biarkan mereka menjadikan semua ini kesalahan Anda.
3. Perlu dua orang untuk berselingkuh
Biasanya yang dipersalahkan adalah orang ketiga. Ya, memang benar karena orang ketiga ini telah menggoda pasangan kita, tapi sadarilah bahwa pasangan Anda-lah yang telah mengkhianati Anda. Ingatlah, perlu dua orang untuk terjadi sebuah perselingkuhan.
4. Anda lebih kuat dari yang Anda duga
Memang menghadapi ketidaksetiaan itu tidak mudah, namun meski hidup Anda telah jungkir balik, Anda akan menemukan kekuataan yang selama ini tidak Anda sadari. Tidak ada orang yang ingin dikhianati, tapi Anda bisa keluar dari kejadian ini sebagai orang yang lebih kuat.
5. Hidup baru
Kadang kala, kunci mengetahui bagaimana bisa melalui ketidaksetiaan adalah bersiap memulai hidup baru lagi. Jika Anda tidak bisa tinggal bersama pasangan, Anda harus memutuskan untuk melanjutkan hidup. Memang ini berat dan perlu banyak penyelesaian, namun Anda bisa melakukannya.
6. Lupakan detail
Memang sangat menggoda untuk mengetahui setiap detail terjadinya perselingkuhan. Bagaimana mereka bertemu, seperti apa tampang orang ketiga itu, dan seberapa lama perselingkuhan ini berjalan. Memburu jawaban atas semua pertanyaan ini akan menjadikan Anda obsesif dan tidak membantu melalui masalah ini. Jadi sudahlah, jangan terjebak untuk ingin mengetahui jawaban pertanyaan yang tidak berujung ini.
7. Memaafkan
Pilihan ini tidak untuk siapa saja. Banyak dari kita tidak bisa memaafkan pasangan yang sudah berselingkuh. Jika ini kasusnya, opsi terbaik adalah berpisah. Meski demikian, ada beberapa orang yang memilih untuk mengatasi situasi ini dan menyelamatkan hubungan mereka. Hal ini baru bisa berjalan dengan baik jika pihak yang berselingkuh betul-betul menyesal dan bersedia untuk membangun kembali kepercayaan.

Keyword : Berselingkuh
Sumber By http://www.langitberita.com/top-lists/69687/ini-nih-cara-hadapin-pacar-yang-ketauan-selingkuh/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar