Jumat, 22 Februari 2013

Jam Canggih Garmin Fenix Fitur Navigasi




Garmin Fenix


Garmin Fenix, merupakan sebuah jam tangan yang baru baru ini dirilis oleh perusahaan pembuat alat-alat navigasi ternama di dunia yang bernama Garmin. Karena dibuat oleh perusahaan navigasi, tentu sudah bisa ditebak jika fitur utama yang disuguhkan oleh Garmin Fenix adalah fitur navigasinya.Jam tangan ini dibekali dengan fitur GPS yang sangat mumpuni dalam hal navigasi dan pelacakan yang membuatnya sangat cocok untuk digunakan oleh para pecinta kegiatan outdoor seperti naik gunung, jelajah hutan dan lain-lain. Anda juga dapat mengakses informasi seperti cuaca dan ketinggian menggunakan sensor yang tertanam pada jam tangan canggih ini.

Desainnya yang sporty tidak akan membuat anda tampak "konyol" menggunakan jam dengan banyak fitur ini. Selain itu desainnya memang dirancang untuk berhadapan dengan lingkungan yang ekstrim, so anda tidak perlu takut jam ini akan cepat rusak hanya karena terjatuh ataupun terkena air. Menggunakan LCD dengan LED Backlight dan tali yang terbuat dari poliuretan kuat, Garmin Fenix mampu bertahan didalam kedalaman 50 meter dibawah air dan memiliki daya tahan baterai hingga 50 jam dalam modus GPS.Jam tangan canggih ini juga dilengkapi dengan fitur Planing, navigasi dan pelacakan yang memungkinkan anda untuk merencanakan dan membuat rute tempat tujuan, kemudian GPS akan mencatat jarak dan rute perjalanan tersebut sehingga anda dapat mengatur titik navigasi, mengikuti jejaknya sepanjang jalur dan rute menuju arah yang sesuai.

Fitur lainnya yang terdapat pada jam tangan canggih ini adalah adanya Altimeter, Barometer dan Kompas yang bekerja secara otomatis. Selain itu Garmin Fenix juga dapat dikombinasikan dengan TempTM, sensor pengukur suhu eksternal terbaru dari Garmin. Garmin Fenix juga dapat memberikan data realtime seputar jarak yang sudah ditempuh, kecepatan, dan pembakaran kalori.Garmin Fenix dijual dengan harga $400 atau sekitar 3,9 jutaan rupiah yang sudah termasuk didalamnya beberapa aksesoris lainnya seperti gelang poliuretan berwarna orange dan berbahan kulit senilai $30 (290.000-an rupiah). Jika anda berminat untuk memilikinya, anda bisa mengunjungi Garmin Fenix

Keyword : Garmin Fenix

Sumber By  http://abadduatiga.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar